Yudisium Strata 2 (S2) Magister Manajemen Angkatan Ke II Dan Strata 1 (S1) Manajemen Angkatan Ke IX

FEB-UIS,Batam, (20/10/23), Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Ibnu Sina Melangsungkan Yudisium Kepada Mahasiswa/Mahasiswi Magister Manajemen (S2) Dan Strata Satu Manajemen (S1)Pada hari Jum’at 20 Oktober 2023 acara yang berlangsung di Aula Ibnu sina.

Sebanyak 87 mahasiswa/wi mengikuti kegiatan yudisium tersebut, dengan rincian 20 Mahasiswa/wi Program studi Magister Manajemen dan 57 Mahasiswa/wi Program studi Manajemen.

Turut hadir tamu undangan yudisium Ketua Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam (YAPISTA) Ibu drg. Andi Tenri Ummu, MM, Wakil Ketua YAPISTA Bapak Andi Amang, SE.,MM Rektor Universitas Ibnu Sina assoc. Prof.Dr. Haji Mustaqim, SE.,MM, Beserta wakil rektor II Ibu Andi Auliya Ramadhany, SE.,M.Ak, Wakil rektor III Bapak Dr. Sumardin, SE.,M.Si, Ketua Senat Universitas Ibnu Sina Ibu Herdianti, S.KM.,M.Kes, Dan Para Kepala Lembaga Dan Ka.Biro di Lingkungan Universitas Ibnu Sina.

Acara yang dimulai dengan senat Memasuki Aula ibnu sina dilanjutkan membaca ayat suci al,Quran Olah Amir daus, S.Ag.,M.Pd.I kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya, Mars Ibnu Sina dan hymne ibnu sina, Pembukaan Rapat senat terbuka Oleh Ketua Senat Fakultas ekonomi dan bisnis Bapak Muhammad Aras, S.Ag.,M.Pd setelah itu wakil dekan Mulyadi, SE.,MM membacakan Surat Keputusan Dekan mengenai pengukuhan gelar bagi peserta yudisium.

Dilanjutkan dengan pembacaan lampiran SK Yudisium dan penyerahan surat keterangan lulus (SKL) dari program studi S2 Manajemen dan S1 Manajemen oleh KA. Prodi S2 Manajemen Dr Hendri Herman, SE.,M.Si Dan KA. Prodi S1 Manejemen Ibu Septa Diana Nabella, SE.,MM.

Setelah penyerahan SKL Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Bapak Dr. Sabri, SE.,MM membacakan Naskah pelantikan. Setelah itu dilanjukan dengan Sambutan Rektor Universitas Ibnu Sina Bapak Assoc. Prof. Dr. Haji Mustaqim, SE.,MM.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa bersyukurlah karena anda adalah orang-orang yang berhasil untuk dikukuhkan sebagai sarjana di Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Alhamdulilah Mahasiswa telah merampungkan seluruh rangkaian hingga hari ini. Ini adalah sebuah momentum yang paling berkesan dan dicatat dengan tinta emas dalam lembaran kehidupan ananda karena telah secara resmi dikukuhkan secara institusi, berarti anda telah diakui sebagai sarjana,” ungkapnya.

Setelah pembacaan Naskah pelantikan acara berikutnya Penutupan Sidang senat yudisium Oleh Ketua Senat Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, dan dilanjutkan dengan pembacaan Doa Oleh Bapak Dr. Andhika Nugraha Prasetya, SE.,MM dan Foto Bersama Tamu undangan Dan Peserta Yudisium.

Scroll to Top
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu?