YUDISIUM PRODI S2 MANAJEMEN, S1 MANAJEMEN DAN D3 AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS IBNU SINA

FEB-UIS, Batam (Senin/15/05/2023). Sebagai tanda kelulusan resmi dan menyandang gelar Magister Manajemen angkatan I serta Sarjana Ekonomi Angkatan VIII dan Ahli Madya angkatan IV, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibnu Sina mengadakan Yudisium tahun akademik 2022/2023. Bertempat di Aula Ibnu Sina, acara berlangsung pada Selasa, 15 Mei 2023 dan diikuti oleh 245 mahasiswa wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 29 mahasiswa/wi Jurusan Magister Manajemen , 207 Mahasiswa/wi Jurusan Manajemen dan 9 mahasiswa/wi dari Jurusan D3 Akuntansi serta dihadiri oleh Rektor dan beberapa pimpinan yang ada di tingkat rektorat maupun fakultas.

Acara yang dimulai dengan pembukaan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hymne dan mars ibnu sina kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur’an hingga Pembacaan SK Yudisium Oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan dilanjutkan dengan peresmian gelar Magister Manajemen, Sarjana Manajemen dan Ahli Madya oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Sabri, S.E., M.M. Yudisium merupakan rangkaian prosesi kelulusan dalam menyelesaikan masa studi mahasiswa menjadi sarjana di perguruan tinggi.

Dalam sambutan yang diberikan oleh oleh Rektor Universitas Ibnu Sina Assoc. Prof. Dr. Haji Mustaqim Syuaib, S.E., M.M, beliau menyampaikan selamat kepada 245 mahasiswa/i yang telah resmi menyandang gelar Magister Manajemen, Sarjana Manajemen dan Ahli Madya. beliau juga mengungkapkan rasa bangga karena prodi magister manajemen akhirnya telah meluluskan angkatan pertama sebanyak 29 mahasiswa. pengukuhan kelulusan menjadi bekal untuk memperluas manfaat ilmu pengetahuan yang berlandaskan nilai-nilai luhur dan norma-norma baik dalam aspek agama dan kebangsaan. Ilmu pengetahuan terus berkembang mengikuti perkembangan dan kemajuan zaman, oleh karena itu jangan berhenti belajar, menimba ilmu dan menambah wawasan agar mampu menyesuaikan diri dengan perubahan dan dapat bertahan. ”Berikan yang terbaik ilmu kepada agamamu dan bangsamu agar kelak kamu menjadi manusia yang bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain dan lingkungan sekitarnya”, tambah dalam sambutan Dekan Fakultas Ekonomi.

Scroll to Top
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu?