Perjanjian Kerjasama Antara Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Ibnu Sina Dengan PT. Segara Catur Perkasa

FEB-UIS, Senin, 27/02/2023. Merupakan hari yang penuh kebahagiaan pasalnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibnu Sina (Feb-UIS), bertempat di ruang rapat PT. Segara Catur Perkasa telah dilangsungkan 3 (tiga) penandatanganan kerjasama sekaligus.

Prosesi penandatanganan perjanjian kerjasama antara FEB UIS dan PT Segara Catur Perkasa dilakukan oleh : Dekan FEB UIS – Dr. Sabri,SE.,M.M bersama dengan Direktur PT. Segara Catur Perkasa – Capt. Ahmad Jauhari, M.Mar. Sementara untuk prosesi penandatanganan kerjasama antara Univeritas Ibnu Sina dengan PT. Segara Catur Perkasa, dilakukan antara: Rektor UIS – Assoc.Prof. Dr. Haji Mustaqim, SE.,M.M. bersama dengan Direktur PT. Segara Catur Perkasa – Capt. Ahmad Jauhari, M.Mar. Dan yang terakhir prosesi penandatanganan naskah perjanjian kerjasama antara KPS S1 Akuntansi dengan PT. Segara Catur Perkasa, dilakukan oleh Ibu Maya Richmayati, SE.,M.Ak dengan Direktur PT. Segara Catur Perkasa – Capt. Ahmad Jauhari, M.Mar. Hadir menyaksikan prosesi penandatanganan perjanjian Kerja Sama, jajaran Univeritas Ibnu Sina, PT Segara Catur Perkasa.

Dr. Sabri, SE.,M.M. menyatakan sangat bangga dan bahagia dalam menyambut kolaborasi yang tengah terjalin dengan dunia industri, dan tentunya kerjasama ini adalah kerjasama yang terstruktur sehingga bisa memberikan manfaat baik untuk Mahasiswa, FEB UIS dan PT Segara Catur Perkasa. Lebih lanjut Dekan FEB UIS mengemukakan bahwa kerjasama adalah merupakan tugas bersama, bagaimana meningkatkan SDM Indonesia 5Tahun yang akan datang, sehingga kita semuanya turut ambil bagian dalam mengukir salah satu SDM Unggul.

Diakhir acara dilakukan penyerahan cindera mata oleh Rektor Universitas Ibnu Sina Kepada Direktur PT. Segara Catur Perkasa.

Scroll to Top
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu?