MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) PROGRAM KOMPETISI KAMPUS MERDEKA TAHUN ANGGARAN 2023.

Batam,(29/09/2023). Universitas ibnu sina (UIS) kedatangan tim monitoring dan evaluasi (Monev) program kompetisi kampus merdeka tahun anggaran 2023, kunjungan yang berjumlah 4 orang (Ibu Dra. Wahriyuni, M.Hum, Bapak Dr. Indra Noviandri, MS, Tim Inspektorat Jendral dan Tim Sekertariat PK-KM) ini disambut hangat oleh ketua Yayasan Pendidikan Ibnu sina (YAPISTA) Drg. Andi Tenri Ummu, MM dan Rektor Universitas Ibnu Sina Assoc. Prof. Haji Mustaqim, SE.,MM dan seluruh tim PKKM-MBKM Universitas Ibnu Sina.

Awal kegiatan Rektor Universitas Ibnu Sina (UIS) Berterima kasih atas kedatangan Tim delegasi PKKM Kemendikbudristek dan Inspektorat menjalankan tugas untuk melakukan monev kampus Universitas Ibnu Sina pada PKKM Tahun Anggaran 2023, Rektor Universitas Ibnu Sina (UIS) langsung memberikan sambutan kepada Tim Monev PKKM Kemendikbudristek dan mengucapkan selamat datang di kampus Universitas Ibnu Sina (UIS) dan semoga tahun ini kampus UIS salah satu kampus terbaik yang memperoleh program hibah PKKM.

Rektor Universitas Ibnu Sina (UIS) Assoc. Prof. Haji Mustaqim, SE.,M.M lebih lanjut menyampaikan kegiatan hari ini teman-teman dari PKKM-MBKM Universitas Ibnu Sina yang bertugas mempresentasikan hasil dari pengeluaran dan pengelolaan dana hibah PKKM UIS Tahun Anggaran 2023.

Selanjutnya pemaparan dari ketua PKKM UIS (Herdianti, SKM.,M.Kes) mengatakan bahwa Universitas Ibnu Sina telah melakukan kegiatan hibah MBKM UIS yang dimana koordinasi dengan mitra, rapat koordinasi perdana, sosialisasi SOP & Form, serah terima barang dan persiapan sebelum monev.

Koordinator PKKM Kemendikbudristek mengatakan saya sangat berterima kasih kepada Universitas Ibnu Sina yang sudah menjamu kami, saat ini saya takjub kepada Universitas Ibnu Sina pada tahun ini telah mendapatkan Hibah PKKM 2023 semoga kampus UIS mendapatkan hasil monev yang terbaik.

Selanjutnya dilanjutkan pertanyaan oleh Tim Koordinator Monev PKKM Kemendikbudristek dengan tim PKKM-MBKM Universitas Ibnu Sina. Diakhir acara dilanjutkan dengan foto dan makan malam bersama.

Scroll to Top
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu?